Shipping & Delivery

Metode Pembayaran Di Aroma Sense Indonesia

Aroma Sense Indonesia melakukan pengiriman ke seluruh Indonesia dari Jakarta melalui JNE, TIKI, J&T, Pos Indonesia atau Lion Parcel.

Pengiriman melalui jasa Gosend dan Grabsend juga dapat dilakukan apabila Anda berada di kota Jakarta dan tidak melebihi jarak 25km dari gudang kami.

Biaya pengiriman dapat di cek ketika melakukan checkout pemesanan. Pesanan Anda akan dikirim setelah pembayaran Anda diterima di rekening kami. Perhitungan biaya pengiriman dilakukan secara otomatis di halaman checkout. Biaya pengiriman kemudian ditambahkan ke total order Anda.

Jadwal Pengiriman Pesanan

Pengiriman paket dilaksanakan pada hari Senin-Jumat. Untuk pembayaran dan Konfirmasi Pembayaran yang diterima sebelum pukul 17.00 pada hari Senin-Jumat, paket akan dikirimkan pada hari kerja berikutnya pukul 07.00.

Untuk order hari Jumat lebih dari pukul 17.00. hari Sabtu dan hari Minggu, maka akan tetap dikirim pada hari Senin.

Aroma Sense Indonesia akan mengirimkan nomor resi paket melalui e-mail kepada Anda 1 hari kerja setelah barang dikirimkan.
Tracking paket dapat dilakukan melalui website ekspedisi yang digunakan atau klik tracking order berikut. Aroma Sense Indonesia tidak bertanggung jawab apabila terjadi kehilangan/kerusakan barang akibat dari pengiriman.

Kualitas Barang

Untuk menjaga kepuasan Anda dalam berbelanja, Aroma Sense Indonesia telah melakukan inspeksi untuk produk-produk yang dijual. Selain itu, Aroma Sense Indonesia juga telah melakukan pengecekan detail produk telah diinformasikan pada masing-masing halaman produk.

Penyimpangan warna pada foto dengan produk fisik asli dapat saja terjadi. Produk mungkin terlihat menunjukkan perbedaan dalam warna akibat efek pencahayaan pada foto. Aroma Sense Indonesia akan meminimalisir terjadinya perbedaan warna pada foto, namun jika terjadi hal ini tidak dianggap cacat produk

Kebijakan Pengembalian Barang

Produk yang sudah dibeli dan diterima dapat dikembalikan atau ditukar jika:

  • Produk yang diterima berbeda dengan produk yang dipesan

Syarat Penukaran Atau Pengembalian Produk:

  • Mengirimkan bukti foto produk kepada tim Aroma Sense Indonesia
  • Produk dalam kondisi sesuai dengan saat diterima, label belum dilepas dan kemasan tidak rusak.

Permintaan penukaran atau pengembalian maksimal diterima oleh Aroma Sense Indonesia 3 hari setelah paket diterima oleh Anda (berdasarkan informasi Ekspedisi yang digunakan).

Cara pengembalian atau penukaran produk, hubungi kami melalui SMS, chat atau e-mail dan sertakan foto produk ke:

  • Email : admin@aromasense.co.id
  • WhatsApp : 0811-972-2881
  • LINE Chat : @aromasenseindo (with “@”)

Tim Aroma Sense Indonesia akan memeriksa komplain Anda dan akan menginformasikan solusi pengembalian atau penukaran produk sesuai dengan stok produk, domisili Anda, dan hal lainnya.